Pelantikan Kepala Desa Teluk Latak Bengkalis


    Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh resmi melantik Alif Hartanto sebagai Kepala Desa (Kades) Teluklatak, Kecamatan Bengkalis periode 2012-2018, Jumat (10/2/12). Alif Hartanto menggantikan Kades sebelumnya Mansur.

Dalam pengarahannya, Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh mengharapkan, Kades Teluklatak yang baru dilantik, dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diemban dengan baik dan maksimal. Kebersamaan dalam membangun desa, merupakan modal utama dalam mewujudkan desa khususnya dan Kabupaten Bengkalis yang sejahtera di masa yang akan datang.

"Saya berharap agar Kades yang dilantik dapat bekerja keras, cerdas dan ikhlas," pintanya.

Bupati juga berharap, Kades mampu merangkul seluruh elemen di masyarakat. Hal ini perlu dilakukan, sehingga proses demokrasi dalam pelaksanaan Pilkades sebelum ini,tidak terjadi perpecahan didalam masyarakat itu sendiri.

"Kepada masyarakat yang tidak memilih Kades baru ini, untuk mendukung, hilangkan lah kepentingan pribadi dan kelompok, rangkul semua pihak, lakukan konsolidasi kepada semua pihak, dan berikanlah pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di segala aspek dan jangan membeda-bedakan," pesan Bupati.

Pelantikan Kades Teluklatak ini, dipusatkan di halaman Kantor Desa Teluklatak, Jalan Simpang Baru. Selain dihadiri para aparatur dan masyarakat desa, juga dihadiri Sekretaris Daerah H Asmaran Hasan, Kepala BPM-PD Eduar, Camat Bengkalis Hasan Basri, para kepala dinas/kantor/badan lingkup Pemkab Bengkalis, tokoh masyarakat, serta undangan lainnya.


Sumber : bengkaliskab.go.id

0 Response to "Pelantikan Kepala Desa Teluk Latak Bengkalis"