Angkasa Garden Hotel Pekanbaru Mendukung PON 2012

 
Dukung Wisata dan PON, Angkasa Garden Hotel Resmi Beroperasi Selama Soft Opening, Tawarkan Harga Promo Riauterkini-PEKANBARU- Ikut memberikan kontribusi yang nyata dan membantu pemerintah di dalam mendukung berkembangnya dunia pariwisata di tanah Melayu Riau, Angkasa Garden Hotel yang berada di Jalan Setia Budi Nomor 107 Pekanbaru, Ahad (10/6/12) resmi beroperasi.

Dalam jumpa pers nya dengan sejumlah wartawan, Sabtu(9/6/12), General Manager Angkasa Garden Hotel dr Shirley Leonita A, Sp.A didampingi Sales and Marketing Manager Rizon Jayadi, Executive Assistant Manager Budi serta HR & GA Manager Drs Asri Asmar mengungkapkan, hadirnya Angkasa Garden Hotel dimaksudkan untuk memberikan sumbangsih dan kontribusi nyata di dalam mendukung serta berkembangnya dunia pariwisata di Riau.Selain itu, dengan terpilihnya Provinsi Riau sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Nasional(PON) ke XVIII September mendatang, pihaknya bersama-sama masyarakat turut pula menyukseskannya.

“Dalam mendukung PON, kami telah mengalokasikan kamar hotel sebanyak 75 persen atau sekitar 70 kamar. Ini bukti komitmen Angkasa Garden Hotel dalam menyukseskan penyelenggaraan PON disamping berbagai fasilitas lainnya, “aku Shirley.

Sementara itu, Sales and Marketing Manager Angkasa Garden Hotel, Rizon Jayadi menjelaskan, Angkasa Garden Hotel masuk ke dalam kategori hotel bintang tiga dengan konsep green berdesain elegan dengan corak warna hijau. Angkasa Garden Hotel memiliki fasilitas kamar sebanyak 78 dengan rincian 30 Deluxe Double, 40 Deluxe Twin, 4 Deluxe Garden Double, 1 Peony Suite, 2 Magnolia Suite dan 1 Angkasa Suite.

Angkasa Garden Hotel menawarkan berbagai fasilitas lengkap dan berbagai keunggulan mulai dari area parkir yang luas, tempat outbond mini, free Wi-Fi di setiap sudut hotel, mobil antar jemput tamu, ballroom dengan daya tampung 600 orang, 2 meeting room masing-masing kapasitas 100 orang. Terdapat juga restoran dengan daya tampung 150 orang serta mini bar untuk acara-acara hiburan.

Untuk fasilitas kamar, tambahnya, Angkasa Garden Hotel sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang cukup baik seperti kunci elektronik(RFID), Save Deposite Box dan CCTV. Terdapat juga program TV satelit dengan LCD TV 32 inci, akses Sambungan Langsung Internasional (SLI) dan akses internet, pembuat kopi atau teh, pengering rambut, ruang kamar yang luas, kamar mandi yang memisahkan shower cabin dan bath up.

Selanjutnya Assistant Manager dan Asri Asmar menambahkan, lokasi Angkasa Garden Hotel Pekanbaru aksesnya sangat mudah dijangkau dari fasilitas-fasilitas umum seperti Masjid Agung Annur, Mal Pekanbaru, kantor pemerintah, rumah sakit dan Pasar Wisata (Pasar Bawah). Bahkan untuk ke Bandara Sultan Syarif Kasim II hanya membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit dengan fasilitas mobil antar jemput gratis.

“Untuk tahap awal, kami membuka 41 kamar dari total 78 kamar yang diperkirakan rampung Agustus 2012 mendatang. Bagi tamu yang berkunjung, selama masa promo atau soft opening kami tawarkan harga Rp288 ribu(nett) untuk deluxe room. Untuk reservasi dan pemesanan bisa menghubungi (+62-761) 22178, 34094 dan Faks: (+62-761) 34095, “pungkasnya berpromosi.